Study from my exlove.


Ya, pertama-tama mari kita sambut orang tua gua yang tercinta.. " Kok orang tua lo?" karna bagi gua orang tua itu adalah segalanya (my everything I have). dia yang udah ngerawat gua dari orok sampe jorok #fact. gua nulis judul STUDY FROM MY EX-LOVE.. karena judul inilah yang menginspirasi banyak orang, terutama gua sendiri.. cerita ini diawali dimana gua lagi PDKT sama cewek tulen (ya bisa dibilang gua normal). oh iya, gua lupa memperkenalkan diri.. nama gua Aradea A.A Ramadhan panggil gua egel bisa juga ade (nama panggilan ditempat gua menimba ilmu sekarang) gua lahir di kota pelajar tak terdeteksi, yaitu kota Depok. gua lahir pada tanggal 20 Januari 1998. asal kalian tau, zodiak tanggal lahir gua itu bentrok di media cetak kepunyaan kedua orang tua gua.. karena tanggal 20 januari itu di majalah ibu gua masuknya ke capricorn, terus di koran bapak gua masuknya ke aquarius.. gua itu tipenya gak suka memilih, takutnya salah pilih.. "entar kalau rugi ditengah jalan gimana?" *eaak. demi terlampiaskannya amarah gua, akhirnya gua sobek buku PR adek gua,, selesai. Kembali ke pokok permasalahan! "udah sampe mana tadi?" oh iya masalah STUDY FROM MY EX-LOVE.. Jadi pertamanya gua lagi ngedeketin cewek.. dia itu cantik, baik, juga pintar.. Pokoknya tipe gue banget deh.. permasalahannya gua gak berani buat ngomong sama dia, apalagi ngedeketin.. “ah,, payah lu kayak kecebong anyut...” £(≥ῶ≤’) “you want to fight with me?? Come on BIT** ” yeah my friends say that.. gak tau kenapa setiap mau ngedeketin cewek  selalu aja ada demam cinta. Gemeteran plus malu-malu gitu.. Kalau orang abad pertengahan bilang nervest. Pengalaman pertama kali suka sama cewek itu banyak tragedinya, mulai kabur setiap kali dia berada di depan gua, dan terkadang suka tegila-gila dibuatnya saat dia menyapa kita dengan sapaan “Hai..”. 

Note:
yang perlu kalian tau kalau ngegebet cewek itu jangan terlalu lama, nanti sakit hatinya juga lama.


Pertama kali gua merasakan jatuh cinta sejuta rasanya.. ada manis, asem, bahkan hambar. Setiap harinya gua hanya berani di sms gak pernah berani ngomong langsung, susah banget. Gua ngedeketin dia lewat banyak hal terutama lewat organisasi kepramukaan. Banyak kejadian yang gua lewati bersamanya ada suka maupun duka. Akhirnya cerita gua ini mencapai titik puncaknya dimana waktu gua lagi sakit demam tinggi di saat itu juga gua ber-nazar bahwa jika kalau gua sembuh sakit, gua bakal tembak dia.. 2 hari berlalu dan gua masih terbaring kaku layaknya mummy lagi masturbasi.. karena bosen, gua masturbasi "eitts" sambil buka facebook di hp, di sinilah kejadian klimaksnya.. jadi gua liat ada nama dia di daftar calon pertemanan di akun gua, padahal gua tau dia itu belum punya facebook.. gua tanya sama dia siapa orang dibalik pembuatan video di facebook itu "loh" ternyata temen SD gua sendiri, gua tanya-tanya lagi ke temen deketnya dia, ternyata dia sudah deket banget.. bahkan 2 hari kemudian, setelah gua tau kedekatannya, mereka sudah jadian.. Miris banget ya gua.. udah ngejar-ngejar kaya paparazzi malah di tikung sama temen sendiri. 
Gua itu orangnya bukan tipe penyerah dalam urusan cewek, pada saat gua naik ke kelas 2 lumayan tuh anak-anak polos berdatangan ke sekolah pengubah kepolosan seseorang. Hajar.. kebetulan, pas naik ke kelas 2 gua naik pangkat jadi pengajar di pramuka. Dan kebetulan juga.. ada satu adik kelas yang keliatan masih polos, imut-imut, juga unyu-unyu.. nama dia Kimby. Dia itu, beeuuhh... wajahnya mengalahkan teman seangkatan gua.. bahkan kakak kelas gua juga kalah. dia cantik, putih, pokoknya jempol deh.. pada saat gua nge-gebet dia layaknya seorang paparazzi.. ternyata dia udah punya pacar yang kebetulan mapan tapi tampang pas-pasan.. yah, mau gimana lagi? Gua lanjut aja ngedeketin dia bahkan gua ngedeketin ibunya juga.. biar ada tumpuan agar fondasi rasa ngegebet gua itu kuat "udah terlanjur suka sama yang binal-binal sih.. wakakak". Dan pada saat akhirnya.. misi penggebetan gua tertangkap oleh sang kekasih dan berujung ke balapan liar. Rute= Pangkalan Ojeg pertigaan sampai gapura menuju ke jalan raya.. disitu juga gua beraksi seperti valentino rossi.. dengan tantangan jalan yang menikung juga menurun.. "udah kayak sirkuit di hati gua pas lagi nge-gebet cewek pertama kali waktu itu.. udah ditikung terus menurun.. sehingga gua jatuh". disaat gua menang disitu juga si Domba "adek kelas yang gua gebet" berkhianat. Kena lagi deh lo...! 
gua juga sempat putus asa. Tetapi gua dapat belajar dari cewek yang gua gebet.
1   1.     Gua berani menyatakan perasaan langsung ke cewek 
     2.     Akhirnya gua normal 
     3.     Dan tak pantang menyerah
   Oh iya, juga menjadi sabar akan keadaan yang dialami..
Karena gua mendapat pelajaran dari yang dulu-dulu sekarang gua mendapatkan yang lebih plus-plus dan lebih binal juga.. dia cantik seperti namanya, baik akan segala perhatiannya, dan selalu setia yang paling utama (karena gua LDR).. gua juga sayang sama dia begitu juga dia ke gua. Wah pokoknya.... my eveything i have too..


Oh iya ada juga nih kunci LDR: 
1.      Jaga sifat ke teman dekat. 
      2.      Jaga pandangan antara ikhwan dan akhwat. 
      3.      Selalu ingat allah maha meliat. 
      4.      Jaga iman di hati anda.
      5.      Juga hati-hati dengan setan. 
       Pacaran LDR banyak banget CCTV-nya loh.. wkwkwk  
       Sekian ya laporan pengalaman dari gua..

See you next post.. 

Aradea Ramadhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Great day in new day!